Header Ads

Anji Hebohkan Panggung Cloud 9 Club


ManadoBlitz.com--Panggung hiburan Cloud 9 Club Jumat (16/12) malam ini kembali heboh.

Pasalnya, salah satu penyanyi Top Indonesia pelantun lagu dengan judul ‘Dia.'

Ya, Anji bakal menghibur penikmat hiburan malam Kota Manado.

Penyanyi single yang saat ini lagi populer akan menghibur para pengemar dengan suara emasnya

Tidak tanggung-tanggung lewat tembang-tembang lagu berjudul, Dia, Kekasih Terhebat, Berhenti di Kamu, Ternyata Cinta serta lagu-lagu lainnya bakal dibawakan untuk memuaskan para fans dan pengunjung.

Untuk dapat menyaksikan dan mendengarkan secara langsung mantan vokalis Drive yang juga sebagai penyanyi produktif dalam merilis lagu-lagu, Segera membeli tiketnya.

Cloud9 Club hanya menyediakan tiket terbatas untuk 300 orang saja. Harga per tiket 150ribu dengan batas waktu penjualan tiket hanya sampai pada Kamis (15/12) malam,” ucap Manajer Marketing Cloud9 Club, Anezz saat dihubungi ManadoBlizt.com, Rabu (14/12).

Untuk mendapatkan tiketnya, lanjut Anezz, Anda bisa mendapatkannya di Cloud9, Voix Karaoke Megamas, Voix Karaoke Paniki, Corner KTV dan di Futsal Megamas.

“Bagi mereka para penggemar Anji Manji, buruan ajak teman dan pasangan Anda untuk menyaksikan secara langsung penampilan Anji. Dapatkan tiketnya sebelum habis terjual,” ujar Anezz

pada acara malam nanti, Cloud9 Club juga menghadirkan resident DJ seperti, DJ Aldrin, Edward, Ravel dan FDJ Syeefa Alba.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Cloud9 Club di nomor 08114333365.



Penulis: Christian 'Pra' Pratasik


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.