Header Ads

Guinnes Vaganza Goyang Rainbow Club 


ManadoBlitz.com--Rainbow Club bekerjasama dengan pihak Guinness menggelar event yang bertitel "Guinnes Vaganza" Jumat (16/12) malam ini.

Sajian spesial ini yang di mulai pukul 22:00 WITA, menghadirkan dua wanita cantik dan seksi Fanny Cleo dan FDJ Vena Tan akan tampil menggoyang panggung Rainbow Club dengan suara emas serta skill mengolah alat DJ.

Yang pastinya bakalan membuat Anda para penikmat dan pecinta hiburan akan terasa enjoy menemani santai, tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Walanda Matami Nomor 1 tepatnya di Hotel Plaza lantai 2 ini juga menampilkan Chika dan Meyni di awal event nanti.

Selain sajian live musik, Anda akan di manjakan dengan berbagai hadiah-hadiah menarik persembahan dari Rainbow Club dan Guinnes berupa speaker aktif, kompor gas, voucher nginap di hote Plaza Manado dan lainnya.
"Kami merasa terhormat sekali, karena Rainbow menjadi titik pembuka acara tahunan Guinness Vaganza. Dan Kami juga sangat berterima kasih kepada Guinness karena telah mempercayakan Rainbow Club untuk menggelar event perdana di penghujung tahun 2016.
Dan masih lagi hadiah doorprize nya.
Start on 10 Malam. Tapi Rainbow cafe tetap buka dari jam 4 sore, NB Penjualan minuman hanya khusus Guinness yang lain tidak ada," ujar Manajer Marketing Rainbow Club Lisa.



Penulis: Christian 'Pra' Pratasik





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.