Header Ads

Mucelo F-KTV Fasilitas Kelas Atas Dengan Harga Terjangkau


ManadoBlitz.com--Satu lagi tempat hiburan baru di Kota Manado, yang bakal menjadi tempat bersantai, bagi kamu yang hobby berkaraoke. 

Sudah pasti Mucelo Family Karaoke Televisi (F-KTV). 
Lokasi tempatnya asyik, serta suasananya mantap dan pastinya cocok banget buat kamu bersantai untuk hilangkan kepenatan.

Tempat hiburan yang berada di pusat kota, di Jalan Sam Ratulangi Kompleks Ruko Boulevard Centre Blok C Nomor 1-2 tepatnya samping Rumah Sakit Siloam ini sudah pasti memberikan suasana baru hiburan Kota Manado.
Tunggu apalagi, buruan ke tempat karaoke yang satu ini pasti sangat berbeda dari lainnya.

Karena hadir dengan konsep high tech, menggunakan sistem komputerisasi atau satu-satunya tempat karaoke yang hadir dengan gaya Android Tablet.
Hanya tinggal main pencet, maka lagu-lagu yang anda inginkan langsung keluar.

Tak hanya itu, suasananya pasti bikin akan membuat kamu betah. Karena design interior dengan gaya minimalis yang full colour. 

Tampilan monitor LED 42 inch dan screen projector dengan visual sama seperti TV, sehingga membuat pengunjung lebih nyaman saat bernyanyi. 

Mucelo F-KTV hadir dengan 30 ruangan. 
Terdiri atas lima tipe yakni, Small (10 ruangan), Medium (10 ruangan), Deluxe (8 ruangan), VIP (1 ruangan) dan VVIP (1 ruangan).

Harganya pun mudah dijangkau untuk pemesanan room tipe Small dengan daya tampung empat orang, kamu cukup membayar Rp60 ribu/jam. 
Untuk tipe Meduim Rp70 ribu/jam, dan untuk Deluxe Rp130 ribu/jam, Room Deluxe juga dilengkapi satu unit screen projector casio Blue Ray dan mic wairles.

Sedangkan budget untuk room VIP, yang daya tampungnya 15 orang. Kamu cukup membayar Rp250 ribu/jam guys. Room ini dilengkapi screen projector casio Blue Ray dan empat mic wairles, tablet android dua unit. Lain lagi dengan room VVIP, yang bisa menampung 25 orang, biayanya Rp350 ribu/jam.

"Dengan memakai monitor LED 42 inch dan screen projector casio Blue Ray, tentunya menambah kenyamanan pelanggan yang datang untuk bernyanyi. Apalagi, untuk mengaplikasikan pencarian lagu, kami yang pertama menggunakan Android Tablet Jelly Bean. Lebih mudah, tentunya sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini," terang General Manager (GM) Mucelo F-KTV, John Lenak, saat ditemui wartawan ManadoBlizt.com.

"Untuk urusan lagu, kami akan input lagu sesuai kemauan para tamu, dan itu kami update setiap minggu sekali," sambung Lenak, sambil menambahkan bahwa pihaknya akan menggelar promo diskon 50% untuk semua ruangan karaoke mulai tanggal 3 sampai 9 Desember.
Di sini, para pelanggan juga dimanjakan untuk urusan parkir. Cukup titip kunci saja, maka tukang parkir yang mengatur segalanya. Kamu tinggal turun dari mobil dan melangkah masuk ke dalam Mucelo F-KTV.

Selain itu, Jhon juga mengatakan, kalau Mucelo F-KTV memiliki fasilitas lainnya, seperti full bar dan lounge yang siap menampilkan Disc Jockey (DJ) handal.

Rencananya tanggal 10 Desember nanti, Mucelo F-KTV bakal melaksanakan Grand Opening yang akan dihadiri Maia Estianti selaku brand dari Mucelo F-KTV. 
Acara tersebut juga akan diresmikan Ibu Ritha Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Masih penasaran dengan fasilitas dan kemewahan Mucelo F-KTV, Anda bisa membuka sosial medianya di Path, Instagram dan Tweeter (mucelokaraokekeluarga).

Untuk informasi, silakan menghubungi Mucelo F-KTV di nomor (0431) 847-403 atau (0431) 851-222.



Penulis: Christian 'Pra' Pratasik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.