Header Ads

Ini Komitmen Iman Vicky Lumentut Untuk P/KB Sinode GMIM

Salam persatuan. GV Vicky Lumentut usia terpilih sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.(ist)

Manado, BLITZ--Ditengah terpaan isu-isu yang menghantam usai terpilih sesuai amanat Tata Gereja GMIM, Juklak dan demokratis sebagai Ketua P/KB Sinode GMIM, figur rendah hati dan religius Pnt DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, ingin menyatakan komitmen imannya untuk membangun P/KB Sinode GMIM.

Buktinya, usai terpilih sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2018-2022, Pnt Vicky Lumentut menandatangani serta membacakan surat pernyataan kesediaan, dengan tegas dirinya berkomitmen untuk membangun P/KB GMIM semakin maju dan baik lagi. 

"Terima kasih saya kepada Tuhan Yesus Kristus selaku kepala gereja yang telah mempercayakan saya melalui teman-teman Pelayan Khusus Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode Pelayanan 2018-2022. Mari kita bekerja sama untuk membangun Pria/Kaum Bapa GMIM menjadi lebih baik kedepannya," ujar GSVL--sapaan akrab--Lumentut yang juga Walikota Manado itu. 

Mesra. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan G. S Vicky Lumentut.
Lanjutnya, kepengurusan Kompelka Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM yang masuk dalam struktur komisi, dirinya akan mengakomodir semua wilayah pelayanan GMIM tanpa memandang warna dan perbedaan pandangan politik serta organisasi. 

"Mari kita tanggalkan warna-warni partai, maupun organisasi lainnya. Karena ibadah itu untuk semua, tanpa memandang asal usul kita. Saya mengajak teman-teman Pria Kaum Bapa GMIM untuk ikut membangun GMIM serta menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi GMIM," jelas Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Malalayang Barat itu. 


Dirinya juga berjanji dimana kepemimpinannya selama empat tahun kedepan, akan berupaya merangkul Komisi lainnya terutama kepedulian terhadap anak, remaja dan pemuda. 

"Kita akan bantu dalam membentuk karakter anak yang takut akan Tuhan, serta pemberantasan narkoba, minuman keras dan lainnya dalam menciptakan genarasi muda Kristen yang takut Tuhan," tandas birokrat visioner dan bersahaja itu.


Untuk diketahui, Pemilihan pimpinan Kompelka P/KB Sinode GMIM Periode 2018-2022 berlangsung hingga Minggu (04/03/2018) pagi hari, dan ditutup lewat sebuah ibadah yang tetap semangat dihadiri utusan 125 Wilayah pelayanan P/KB Sinode GMIM.


Inilah komposisi Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2018-2022 :

Ketua : Pnt. DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA
Wakil Ketua : Pnt.Drs Rivino Dondokambey
Sekretaris : Pnt. Rommy Pondaag SH MH
Wakil Sekretaris : Pnt. dr. Piter Lumingkewas
Asisten Bendahara : Pnt. Hanny J. Pajouw SEAk ME
Wakil Asisten Bendahara : Pnt. Denny F. Makisanti MSi

Anggota :
1.Pnt. Alfa Pandey ST MSi


2.Pnt. Oldy Sambuaga SE

3.Pnt. dr Roland Roeroe
4.Pnt. DR. Marnex Berhimpong MKes AIFO
5. Pnt. DR.Harley Mangindaan

6.Pnt. Djenri Sualang SPd MAP

7.Pnt. Royke Tambingon SE
8.Pnt. Allan Lumare SE

9. Pnt. DR. Herly Kaligis
.




DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.