Header Ads

INR dan Ribuan Pendukung Warga Desa Manembo-Winabetan Ikut Dukung ROR

Antusias. Warga tidak ingin melewatkan foto bersama Calon Bupati Minahasa Nomor Urut 2 Royke O. Roring.(ist)

Minahasa, BLITZ-- Calon bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.SI kembali menunjukkan kecintaanya terhadap warga Minahasa dengan mengunjungi warga desa Manembo dan Winebetan kecamatan Langowan Selatan, selasa (1/3) sekitar pukul 10.00 pagi.

Lebih dari dua jam ROR berkeliling dan menyapa masyarakat yang ada di desa Manembo dan Winebetan. Dalam kesempatan itu dirinya juga menggelar dialog dengan masyarakat.

Anggota DPRD Minahasa Tresye Kaligis dan Imelda Novita Rewah ikut memberikan dukungannya.(ist)

ROR mengapresiasi masyarakat yang antusias bertemu dan berjabat tangan, bahkan terlihat juga banyak yang meminta foto bersama.

"Ada banyak keluhan masyarakat tadi, terutama soal percepatan pemekaran Kota Langowan, dan komitmen kami jika Tuhan berkenan kami terpilih target utama adalah mengawal percepatan pemekaran kota Langowan, dan mendorong menjadi kota agropolitan, kota dengan pertanian yang tumbuh dan berkembang, berjalannya sistem dan usaha agribisnis serta mampu melayani, mendorong, menarik, kegiatan pembangunan pertanian di wilayah Langowan dan sekitarnya," kata ROR sembari mengatakan kunjungannya ke lokasi tersebut karena dia tersentuh dengan masih banyaknya masyatakat berada dibawah garis sehahtera pasalnya sebagian besar mata pencarian warga Langowan di sektor Pertanian.

Calin Bupati Nomor urut 2 Royke O. Roring tuai dukungan dari warga pedagang kecil.

Baca Juga: Rating Elektabilitas RR-RD Terus "Meroket"

Akibatnya, kunjungan ini tidak di duga-duga sambutan luar biasa atas kehadiran ROR.

Terpantau ribuan warga hadir, tidak hanya ingin menyapa tapi juga dirinya pun menjadi buruan warga untuk sekedar bersalaman dan berfoto bersama bahkan ada yang merekam lewat video, mulai dari yang muda sampai orang tua, bahkan ROR sempat didoakan oleh beberapa masyarakat yang ada.

Calon Bupati Nomor urut 2 turun langsung ke masyarakat.

Dari sejumlah tanggapan warga, rata-rata memuji dan berterimakasih atas kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 ini yang berhasil mencuri perhatian.

" Inilah calon pemimpin Minahasa yang mau turun langsung ke masyarakat, mau mendengar keadaan kami disini dan memberi solusi atas permasalahan kami,"  ucap beberapa warga Manembo dan Winebetan.

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi ROR  anggota DPRD Minahasa, Treyse Kaligis, Imelda Novita Rewah yang ingin menunjukkan dukungan serta support bagi pencalonan pasangan Nomor Urus 2 ini.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.