Header Ads

RR-RD Pasangan Paripurna Jadikan Minahasa Semakin Hebat

Penulis: Willy Tentero

Semangat. Pendukung ikut kawal kampenye RR-RD.(ist)   

Minahasa, BLITZ--Pengalaman sebagai birokrat handal Calon Bupati Minahasa Royke O. Roring didukung dengan Pengalaman Robby Dondokambey menjadikan pasangan dengan Nomor Urut 2 ini kian Paripurna saja.

Pasalnya, perpaduan RR-RD dinilai layak pimpin Kabupaten Minahasa yang terkenal dengan masyarakat yang majemuk tapi mengedepankan nilai-nilai kebudayaan dalam kehidupan sehari-harinya.

"Kalau dilihat dari track record dan pengalaman pasangan R3D, sangat layak untuk pimpin Minahasa. Apalagi untuk mengsinergikan program Pak Gubernur menuju Sulut Hebat, kami yakin dibawah R3D Minahasa akan semakin Hebat," ujar warga Langowan Robert Paseki.

Calon Bupati Minahasa Royke. O Roring saat berkampanye dihadapan pendukungnya.
Baca Juga: Ribuan Warga Dukung ROR-RD

Sejalan dengan dukungan tersebut, Pasangan RR-RD siap menjadikan Minahasa semakin hebat.
Seperti penegasan RR saat melakukan Kampanye Tatap Muka di Desa Kamanga Kecamatan Tompaso, hari ini Sabtu (3-3-2018) pagi tadi.

"Jika Tuhan berkenan dan masyarakat memilih kami RR-RD jadi pemimpin masa depan, kami siap untuk menjadikan Minahasa semakin hebat lagi," tegasnya.

Semangat. Tua muda ikut dukung RR-RD

Selain itu, mantan Birokrat ini banyak memaparkan program-program unggulan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, serta untuk mendekatkan diri dengan  masyarakat,
Dimana Roring menyatakan komitmennya bersama RD untuk terus turun menyapa masyarakat secara langsung.

"Komitmen kami yaitu turun kemasyarakat agar mengetahui apa keinginan rakyat dan apa yang menjadi keluhan. Sembari mencari pemecahan masalah yang dihadapi nantinya," ujarnya.

Dalam orasi politik terkait pembangunan kedepan, Calon Nomor Urut 2 itu juga mengatakan semua program pembangunan akan berhubungan dengan anggaran. Jika hanya bersandar pada Pendapat Asli Daerah (PAD) tidak akan mencukupi.

“Harus satu poros, dari pemerintah pusat pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten. Harus mengalir begitu dari atas sampai ke bawah. Hal itu akan kami lakukan sebagai wujud dari pertanggungjawaban moril kepada masyarakat,” katanya yang disambut aplaus meriah warga yang hadir.

Diketahui walaupun dalam cuaca hujan, tidak menyurutkan antusias masyarakat kamanga dan sekitarnya untuk hadir mendengar pemaparan visi dan misi calon Bupati Minahasa Nomor Urut 2 ini.

Sementara itu turut hadir dalam kampanye tersebut Anggota DPRD Minahasa Imelda Novita Rewah (INR) serta partai pengusung yaitu Demokrat dan Gerindra.(wt/dw)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.