Header Ads

Akhirnya MT Masuk Pulau Salibabu

Penyaluran Minyak Tanah di Pulau Salibabu oleh UD Seroja.(ist)



Melonguane, BLITZ--Setelah terkatung-katung tidak jelas, akibat ketidak mampuan APMS Karya Maranatha milik oknum pengusaha berinisial DT alias Tanos, masyarakat Pulau Kabaruan dan Salibabu kini dapat menikmati penyaluran minyak tanah oleh UD seroja milik Hans Latjandu.


Terpantau di Pulau Salibabu, Rabu (29/8) sejak pagi hari, puluhan galon dan drum sudah ditempatkan warga di lokasi distribusi minyak tanah milik UD Seroja di Lirung Pulau Salibabu, yang mendistribusikan 100 Kilo Liter Minyak Tanah.


"Atas nama masyarakat Kepulauan Talaud, kami menyampaikan apresiasi kepada UD Seroja yang mau menanggulangi distribusi Bahan Bakar Minyak jenis Minyak Tanah di Pulau Salibabu," ungkap Markus Tuisan.




Berita Terkait: Astaga...Warga Talaud Terancam Mengalami Kelangkaan BBM

Sejumlah pemilik pangkalan pun terlihat gembira, sebab pasokan minyak tanah akhirnya sampai di pangkalan mereka untuk di salurkan kepada masyarakat.


"Kami tentu berterima kasih kepada Pertamina, melalui UD Seroja telah memenuhi kebutuhan kami. Ini tentu tak lepas dari kepedulian pihak PT Pertamina, yang mau mendengar keluhan kami. Hari ini keluhan kami terjawab sudah," ungkap Theo Binilang, pemilik pangkalan di Lirung.


Sekalipun demikian, masyarakat berharap, bukan cuma Minyak Tanah yang lancar, tetapi juga Premium, dan Solar.


"Jika memang Karya Maranatha sudah tidak mampu, mengapa tidak jika Premium dan Solar juga dialihkan kepada UD Seroja, agar kebutuhan masyarakat terpenuhi secara baik," ungkap keduanya.






Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.