Header Ads

Gubernur Olly Dondokambey Tebar Spirit Bersatu Bangun Sulut

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para kepala Perangkat Daerah kompak memakai pakaian adat Sulawesi Utara.(foto:istimewa)  

Manado, BLITZ--Spirit persatuan sudah makin mengakar seluruh komponen kembangsaan Republik Indonesia  hingga ke daerah-daerah.

Buktinya, dalam rapat paripurna DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka peringatan HUT Provinsi Sulut yang ke 54, spirit itu juga yang dibangun oleh Gubernur SUlut Olly Dondokambey SE Senin (24/9/2018) siang.

Dimana, Puluhan legislator, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para kepala Perangkat Daerah kompak memakai pakaian adat Sulawesi Utara baik yang bercirikan etnis Minahasa, Bolaang Mongondow maupun Sangihe.

baca juga: 955 Hari Pimpin Sulut ini pencapaian Olly Dondokambeyl

Mereka mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulut dalam rangka Hari Jadi ke 54 Provinsi Sulut.

Gubernur Olly yang mengenakan baju adat Minahasa dalam arahannya mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersatu membangun Sulut yang hebat dan sejahtera.

"Kita satukan langkah. Jangan mendua hati. Seperti kata penyair Chairil Anwar; kami sudah coba apa yang kami bisa, tapi kerja belum selesai, belum bisa memperhitungkan arti empat-lima ribu nyawa," ucap Olly.

"Kita berjuang bersama. Bersama berjuang. Agar kita sukses bersama, bersama kita sukses. Membangun Sulut hebat dan sejahtera," tambah Olly lalu disambut dengan tepuk tangan seluruh peserta dan tamu undangan rapat paripurna.




David S

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.