Header Ads

Vicky Lumentut Pindah Nasdem, Harley Ai Mangindaan: Hoax Ini


Foto GS Vicky Lumentut seusai dipakaikan jaket berlogo Partai Nasdem.(foto:istimewa)

Manado, BLITZ--Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) GS Vicky Lumentut di viral-kan lewat media sosial (madsos) pindah Partai Nasdem Jumat (28/9/2018) malam.

Sontak berita yang belum mendapat konfirmasi langsung dari yang bersangkutan ini, makin viral saja jelang tengah malam.

Dari penelusuran Tim www.Manadoblitz.com di sejumlah medsos banyak netizen yang mengaku kaget.

"Walikota Manado pindah Nasdem? Lot better for him.  Great," tulis Brigitte Montolalu dalam kolom komentar akun facebook Felly Runtuwene.

Foto lainnya yang tersebar di medsos.(foto:istimewa)


Namun meski pemberitaan yang makin kencang, ada juga netizen yang belum 100% mengamini adanya "pindah rumah' alias pindah partai yang dilakukan oleh GS Vicky Lumentut.

Seperti yang dikomentari oleh pemilik akun facebook Harley Ai Mangindaan Manado, dalam sebuah postingannya Pindah Rumah tanggal 27 September 2018 pukul 23.52 Wita, akun ini menanggapi sebuah komentar dengan menyebut bahwa (berita) ini hoax.

"Hoax ini," tulisnya.

Screenshot dari akun facebook.


Sebelumnya video soal GS Vicky Lumentut juga menjabat sebagai Wali Kota Manado dikabarkan pindah ke Partai Nasdem viral di medsos.

Dari video yang diperoleh Kamis (27/9/2018) malam tampak GS Vicky Lumentut dikenakan jaket biru dengan logo Nasdem oleh Surya Paloh.

Selain GS Vicky Lumentut, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto juga ikut dikenakan jaket bersama dengan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Eni Anggraeni yang pindah dari Golkar, mantan Wagub Sulbar Aladin S Mengga, Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Bupati Bantang Ilhamsyah Azikin.

Sampai berita ini dipublis, belum diperoleh konfirmasi resmi dari pengurus DPD Partai Demokrat Sulut.





Tim MBc
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.