Header Ads

SSK-SS Daftar di Hari Terakhir

 


Manado Editorialsulut.com, - Pasangan bakal calon (balon) usungan PG, PKS, dan Hanura, Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS), mendaftar paling akhir di KPU Manado, pada Minggu sore. 

"Pasangan SSK-SS tiba sore hari, diantarkan parpol pendukungnya yakni Golkar, PKS dan Hanura serta para pengurus partai," Kata Ketua KPU Manado, Drs. Jusuf Wowor, di Manado. 

Dia mengatakan, keduanya membawa semua dokumen yang diperlukan sebagai kelengkapan dalam pendaftaran di KPU Manado dan diperiksa tim pokja bentukan penyelenggara penyelenggara pemilihan itu. 

Usai penyerahan seluruh dan pemeriksaan seluruh berkas dukungan dari Parpol, KPU membuat berita acara yang ditandatangani KPU dan LO. 

Usai menyerahkan berkas, kepada media massa, SSK mengatakan, malam itu sudah resmi mendaftar dan semua dokumen dinyatakan lengkap.   

"Kami berterima kasih kepada parpol pengusung, serta pengurusnya baik Golkar,PKS dan Hanura, karena memilih kami sebagai calon," kata SSK. 

Sementara Syarifudin Saafa mengatakan, karena mendaftar di hari terakhir dia menyatakan yakin bisa menang, karena menjadi penutup pendaftaran. 

"Kami akan menghadirkan yang terbaik dengan menghadirkan Manado baru yang modern dan berbudaya bagi kita semua," katanya. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.