Header Ads

Libatkan 500 kader, PDIP Manado gelar SICITA

 


Manado Editorialsulut.com - PDIP Manado, akan menggelar acara senam untuk makin membangkitkan rasa cinta tanah air, yang melibatkan ratusan kader partai berlambang banteng moncong putih itu. 

"Acara tersebut adalah senam Indonesia cinta tanah air (SICITA) yang akan melibatkan 500 kader PDIP Manado," kata Ketua Panitia Penyelenggara, Andre Gerungan, SH, di Manado. 

Dia mengatakan, SICITA akan dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala pada Jumat (20/5), merupakan arahan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bagi setiap kader partai. 

"Ibu Mega menyampaikan agar semua ambil bagian dalam senam supaya sehat serta bisa membangkitkan rasa cinta tanah air," kata anggota Komisi II Manado DPRD Manado itu.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDIP Manado itu mengatakan, acara itu juga dimaksud untuk memecahkan rekor MURI, bahkan dunia.

"Keikutsertaan menjadi kewajiban bagi semua kader DPC dan nantinya para peserta langsung melakukan senam yang dijadwalkan mulai Pukul 08.00 Wita dan diharuskan datang tepat waktu," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.