Header Ads

Perbaikan Jalan Poros Pinaling Masuk Tahap Lelang, Makan Anggaran 1M dari APBD



MINSEL, ESC--Perbaikan jalan poros Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang telah dianggarkan sebesar 1 Miliar rupiah pada tahun 2023 sudah masuk tahapan lelang.


Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Minahasa Selatan, Royke Durand melalui pers rilis Dinas Kominfo Minsel, Kamis (11/05/2023).


“Bupati berkomitmen untuk perbaikan jalan poros Pinaling, sehingga dalam APBD Tahun 2023 telah dianggarkan sebesar 1 Miliar. Proyek jalan tersebut sudah masuk pada proses lelang, jadi dimohon kesabaran masyarakat lebih khusus pengguna jalan Pinaling untuk perbaikan jalan dimaksud,” ungkap Durand.


Tak hanya itu, menurut Durand, terkait informasi masyarakat mengenai kondisi jalan boulevard terdapat titik yang mengalami kerusakan, hal ini juga menjadi perhatian pemerintah kabupaten untuk dilakukan perbaikan.


“Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati tetap menaruh perhatian dan atensi untuk perbaikan pada titik-titik jalan boulevard yang kondisinya diduga dapat membahayakan pengguna jalan,” tandasnya.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.