Header Ads

20 Orang Calon Komisaris BANK SULUTGO Lolos Administrasi

Manado, BLITZ--Gubernur Sulawasi Utara Olly Dondokambey mengatakan, sudah mengantongi 20 nama calon Komisaris Bank Sulutgo.

"Calon seleksi komisaris dan direksi sudah menjalani seleksi administrasi, dari seleksi administrasi itu yang lolos berkas calon komisaris berjumlah sekitar 20 orang sedangkan yang lolos administrasi calon direksi berjumlah 32 orang," ungkap Dondokambey.

Swmentara soal pelaksanaan RUPS BSG yang seharusnya digelar pada hari Rabu (31/8) hari ini ditunda sampai pada bulan depan nanti.

"Dikarenakan belum selesainya pelaksanaan asesmen atau  penilaian dan evaluasi seseorang agar dapat menghasilkan kinerja yang unggul dengan prosesnya yang sistematis terhadap keterampilan yang dimiliki. Analisis dilakukan sesuai dengan persyaratan yang dijabarkan dari jabatan tersebut," jelasnya.

Menurut Dondokambey diwajibkannya lolos asesmen tersebut dan lolos adminitrasi adalah bagian dari tahapan asesmen. Dari hasil asesmen akan dikirim ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk tahapan seleksi selanjutnya, sementara nama - nama calon tes seleksi ke OJK ditentukan oleh Gubernur.

"Yang lolos asesmen bakal memenuhi tahapan serta memenuhi persyaratan dan sesuai keinginan dari Gubernur baru dikirim ke OJK," tegasnya.

Ditambahkannya, pelaksaan RUPS bakal digelar pada bulan depan tinggal menunggu persetujuan OJK.

"Bulan depan yang pasti so ada direksi dan komisaris baru," tandasnya.(Iv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.