Header Ads

Wowor Pimpin Organisasi Sayap PDIP Sulut

Manado--Anggota Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor diangkat sebagai ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulut.
Ini merujuk dengan Ketetapan DPP PDI Perjuangan No: 034/TAP/DPP/XII/2006 soal kepengurusan periode baru BMI Sulut.
Wowor dilantik oleh wakil sekertaris jendral (Wasekjen) DPP PDI-P Ahmad Basara, baru-baru ini.
Struktur BMI Sulut yang dipercayakan Rocky Wowor sebagai ketua organisasi sayap partai berlambang banteng moncong putih ini diharapkan dapat menjadikan kaum muda berwawasan nasionalisme kebangsaan.
Dan menurut Wowor, sesuai dengan sifat dan watak organisasi BMI bersifat terbuka untuk semua warga negara Indonesia dari berbagai kalangan, golongan, agama, etnis, ras, pendidikan dan lain-lain.
"Watak organisasi adalah progresif, nasionalis, kerakyatan, demokratis, plural. Sehingga dengan kehadirannya di BMI Sulut diharapkan dapat membawa warna baru dalam membantu kepemerintahan untuk membangun masyarakat  yang nasionalis dan Pancasilais," tegas Wowor.
Lanjutnya, akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepadanya sesuai dengan tujuan Khusus organisasi BMI adalah mewujudkan masyarakat yang kuat, maju, modern, mandiri, adil, makmur dan sejahtera, didalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.
"Memperjuangkan aspirasi kaum muda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sesuai dengan asas, jati diri dan watak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ," tandasnya yang juga sekertaris komisi II DPRD Sulut.(Iv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.