4 Pelaku Doger Kawakan dilumpuhkan Resmob Manguni Polda

Manado, BLITZ--Resmob Manguni123 Polda Sulut sukses melumpuhkan 4 pelaku pencuri Anjing alias doger yang sering 'gentayangan' di Kota Manado dan sekitarnya.

TM 1 yang dipimpin Inspektur Polisi Dorman Liwo dan creew tanpa pamrih merespon info-info dan laporan2 warga di sosial media Tim Resmob Manguni123.

Dak akhirnya Reskrimum Polda sukses mengungkap dan menangkap sindikat bandit-bandit pelaku pencurian anjing (doger) yang meresahkan masyarakat.

Dimana TM 1 cengkram 4 banditnya tanpa perlawanan pada subuh dinihari di tanjung batu Manado.
Ke empat pelaku yaitu:

1.YR als Yagis als buang, 39 th,sopir, almt kel mahakeret timur lingk 4.
2.YR als Yulius als datu, 34 th, sopir, almt mahakeret timur lingk 4.
3. MK als Meidy als Kokong, 26 th, swasta, almt bumi nyiur ling 1.
4. DM als David, 39 th, ojek, almt bumi nyiur ling 4.

Untuk diketahui modus ari para yaitu pada saat warga sudah tidur pulas sekitar jam 2 - 5 pagi subuh gunakan mobil ke 4 pelaku menyebar di rumah warga ikan yang disisipi jenis obat bius anjing ( Potas ), sehingga dimakan oleh anjing yang bebera saat anjing akan pingsan bahkan mati akibat pengaruh obat tersebut lalu anjing-anjing dijemput kembali oleh para pelaku di rute yang telah disebar ikan yang berisi potas.
Saat beraksi para pelaku gunakan mobil rental jenis mobilio, avanza atau sejenisnya warnah putih / hitam, dengan area oprasi meliputi Manado, Tomohon, Minahasa, Mitra dan sekitarnya.Posting Pitra Ratulangi di Grup Manguni 123.(red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.