Header Ads

Diskon hingga 50%, di Deluxe Executive Karaoke

Manado, BLITZ--Deluxe Executive Karaoke Club Manado salah satu tempat nongkrong penikmat hiburan terbaik di Kota Manado manjakan para pengunjungnya.

Selain hadirkan penyanyi top dalam dan luar daerah, manajemen juga sajikan pelayanan berkwalitas dengan menghadirkan promo-promo menarik untuk para pengunjung setia Club Deluxe.

Memberikan fasilitas discount hingga 50% room karaoke charge dan 20% food n beverage, jadi keunggulan tersendiri dari Executive Karaoke tersebut.

Club Deluxe juga menyajikan berbagai jenis Cocktail dan Mocktail bagi anda yang penikmat minuman dengan racikan bartender.

So, ayo buruan ke Club Deluxe Karaoke Manado dan jangan sampai anda lewatkan penampilan perfomance artis papan atas Kota manado dan juga luar daerah.

Dan setiap Kamis s/d Sabtu Club Deluxe Karaoke Manado juga menampilkan Band" profesional dari Manado yang pasti akan menghebohkan Bunaken Lounge Club Deluxe Karaoke Manado.

JANGAN LEWATKAN

Dalam memanjakan para penikmat hiburan malam di kota Manado untuk datang ketempatnya, Senin (7/11) malam ini Deluxe Executive Karaoke Club Manado bakal menampilkan penyanyi top sulut yang sudah sering mondar-mandir di panggung hiburan vivie kawengian (apa adanya), Mr Ananta dan Mr Emond bakal menghibur para pengujung saat bersantai di lounges dengan penampilan mereka.

Selain itu, masih banyak lagi yang bakal di berikan setiap hari dan juga Club Deluxe Karaoke Manado.

Penulis: Pra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.