Header Ads

Ini Yang Dilakukan Komunitas Peace And Love Di Tomohon

Tomohon, Blitz--Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon tiba-tiba ramai. Ternyata, Panti asuhan yang terletak di desa Woloan III, lebih tepatnya di kecamatan Tomohon barat ini, heboh dengan kedatangan Komunitas Peace and Love Manado pada Senin (28/11/2016).

Selain Bakti Sosial ke panti-panti asuhan Komunitas Peace and Love ini juga melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang seperti edukasi pendidikan seks, kanker serviks untuk perempuan, kesehatan kandungan dan juga seminar-seminar lainnya.

Dalam kunjung di Panti Asuhan Sayap kasih kota tomohon, pihak Komunitas Peace and Love Manado juga menyumbangkan sembako, berupa beras, telur, minyak goreng, ikan kaleng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya. Dalam bantuan yang di berikan Peace and Love. Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Martin Lazar selaku Direktur Panti Asuhan Sayap Kasih.

"Sebelum kami memberi bantuan, kami sudah berkordinasi dengan pengelolah Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, dengan apa yang saat itu mereka butuhkan, dan ternyata yang mereka butuhkan adalah sembako dan bahan makanan. Setelah kami tiba, aku hampir nangis melihat mereka sungguh kasihan melihat anak-anak yang ada di panti asuhan sayap kasih tomohon, sehingga membuat saya menangis. Karena bagi mereka dengan keterbatasan yang mereka alami dan rasakan, butuh perhatian dan uluran tangan dari kita untuk mengunjungi mereka,” ujar Jeinjels Mokoagouw Sekretaris Peace and Love.



Dikatakan Mokoagouw, kegiatan ink baru awalnya saja.
Karena Komunitas yang beranggotan perempuan-perempuan cantik beraosial tinggi ini, akan terus menggalang dana untuk membantu sesamanya yang berkekurangan.
"Ini baru awalnya saja. Kami akan terus melakukan aksi-aksi amal. Tujuan kami hanya satu yaitu menolong sesama yang mengalami kesusahan," kuncinya.




Penulis: Christian 'Pra' Pratasik




block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.