Header Ads

Jaming Clasic Rock Bersama Mis Olivia Jupe Derry di Malam Minggu

Manado, BLITZ--Sajian special kembali dihadirkan ZODIAC BAR guna memberikan hiburan bagi penikmat hiburan malam Kota Manado.

Ya, Malam Sabtu (19/11) ini, oleh manajemen ZODIAC BAR menghadirkan salah satu penyanyi Kota Manado yang punya suara khas serak berkarakter Mis Olivia Jupe Derry.

Mis Olivia Jupe Derry bakal menggoyang panggung dengan tembang-tembang clasic rock pilihan baik clasic rock Indonesia maupun barat dalam special live.

Sajian spesial ini bertitel "PARTY ZONE part.3 LADY  ROKER" bersama PARTY ROCK BAND.

Dalam acara iven special ini akan juga menampilkan musisi-musisi creative Baginda Ujar, Mono Zatop, Divi, dan Lucky Kibot yang akan memanaskan malam minggu anda.

Bukan itu saja yang bakal di tampilkan sang maestro sapaan akrab Mr Midas Gub Entertainment, di atas panggung juga  bakal menampilkan Mr Ananta dan Novie anwar, serta ada juga penampilan dari Dj ZODIAC BAR and Resto DJ Yudhy dan Dj Ajay di awal pembukaan nanti.

Tak ketinggalan nikmati lagu - lagu clasic rock yang sudah lama di nanti - nantikan bersama Mr Plontos melalui ZODIAC BAR karaoke and resto kompleks marina plaza blok B.

Jadi bagi para musisi - musisi Kota Manado dan para penikmat hiburan malam yang lagi ingin bersantai menikmati malam minggu, ayo gabung kita jaming clasic rock salam 3 jari.


Penulis: Christian 'Pra' Pratasik




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.