Header Ads

Komunitas PEACE AND LOVE berbagi kasih dengan Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon

Manado, Blitz--Berbagai kasih dengan yang berkekurangan tidak mengenal tempat dan waktu.
Seperti yang dilakukan Komunitas Peace and Love.
Dengan beranggota sekitar 196 orang, setiap bulannya selain arisan, mereka juga rutin berkumpul mengadakan kegiatan sosial untuk mendatangi panti-panti asuhan yang ada.

Kali ini Komunitas sosialitas Peace and Love Jakarta akan menggelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan Sayap Kasih di Kota Tomohon, Sulawesi Utara Senin (28/11/2016) besok.

Kegiatan Bakti sosial yang bakal diselenggarakan ini bukan hanya kunjungan sosial saja, namun panti asuhan yang akan dikunjungi ini sudah di survey serta kajian yang matang, terkait dengan kebutuhan mendesak yang dibutuhkan panti asuhan sayap kasih tomohon.
“Kita berusaha melakukan apa yang orang lain tidak bisa lakukan, tetapi bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah yang ada di tempat itu,” ujar Sekretaris Peace and Love Jakarta, Jeinjels Mokoagouw saat di Konfrensi Pers pada Sabtu (26/11/2016) pekan lalu.

Kegiatan yang di lakukan ini baru pertamakalinya di kota Manado ini, selain Bakti sosial Peace and Love Jakarta rencananya akan di buka perwakilan di kota Manado.
"Karena saya orang Manado, dan di Jakarta kami lihat tujuannya ini sangat bagus seklai, jadi kenapa tidak kami buka di kota Manado, kerana tujuan kami ini, bisa memajukan masyarakat yang ada di kota Manado,” jelas Jeinjels wanita berparas cantik ini yang sudah berdomisili di Manado.



Selain Bakti Sosial ke panti-panti asuhan, Komunitas yang sudah terbentuk 5 tahun lalu di Jakarta Komunitas ini merupakan perkumpulan dari berbagai kalangan, artis, pejabat, dan juga kalangan pengusaha ini juga melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang seperti edukasi pendidikan seks, kanker serviks untuk perempuan, kesehatan kandungan dan juga seminar-seminar lainnya.
"Karena setiapnya bulannya dimana ada hari apa yang kita bisa kaitkan untuk membantu orang lain yang lagi membutuhkan,” pungkas si cantik itu.

Untuk diketahui, Komunitas Peace and Love saat ini sudah mempunyai perwakilan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Riau, Cirebon, Pekanbaru, dan Malang.
Untuk kota Manado sendiri, meskipun belum resmi berdiri, Peace and Love Manado sudah memiliki sekitar 20 anggota.


Penulis: Christian 'Pra' Pratasik



block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.