Header Ads

Rayakan Natal Rukun Keluarga Mottoh Jacob, GSVL Juga Berbagi Berkat Bersama Karyawan Rudis 




Manado, BLITZ--Menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2016, Rukun Keluarga Mottoh Jacob menggelar ibadah Natal yang dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Manado, Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Minggu (18/12) sore tadi.

Ibadah yang berlangsung penuh keakraban itu diatur oleh generasi muda Rukun Keluarga Besar Mottoh Jacob, yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara.

Apalagi, banyak anggota keluarga yang mengikuti jejak sang opa kunduh Jan Mottoh sebagai seorang pendeta.Tak heran, ibadah dipimpin Pdt Baltasar Balti Darunggo STh, dengan pembawa acara Gracia Lumentut.
"Saya merasa bersyukur menjadi bagian dari Keluarga Besar Mottoh Jacob. Karena keluarga ini adalah keluarga yang diberkati luar biasa oleh Tuhan dengan berbagai profesi ada didalamnya," ujar Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat menyampaikan sambutan Natal.

Walikota GSVL mengajak Keluarga Besar Mottoh Jacob agar ikut mendukung rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Sulawesi Utara pada 27 Desember mendatang.
"Saya mengajak keluarga besar Mottoh Jacob untuk ikut mendukung kunjungan kerja Presiden Jokowi, yang dalamnya ada perayaan Natal Nasional di Minahasa. Mari ciptakan rasa aman dan damai seperti semangat Natal kita saat ini," tandasnya.

Perayaan Natal Keluarga Besar Mottoh Jacob ini, turut dirangkaikan juga dengan berbagi berkat atau diakonia bersama keluarga besar rumah dinas Walikota Manado atau karyawan yang sehari-harinya bertugas dan mendampingi Keluarga Lumentut Runtuwene baik selaku Walikota Manado dan istri Prof DR Juleyta P.A Runtuwene yang juga menjabat Rektor Unima di Tondano.




Penulis: Shiaumey

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.