Header Ads

Tomohon-Okegawa Jepang Jajaki Kerjasama



Tomohon, BLITZ--Pemerintah Kota Tomohon kembali melakukan program besar dalam upaya memajukan dunia pendidikan serta kesejahteraan masyarakatnya.

Seperti yang dilakukan Wawali Syerly Adelyn Sompotan bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Okegawa, Senin (5/12/2016).

Kunjungan ini langsung diterima oleh Walikota Okegawa Jepang Katsunori Oeno.

“Program unggulan Pemerintah Kota Tomohon yang sedang dan akan dilaksanakan, tentu bermuara langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat umum yang menyentuh kebutuhan utama dan mendasar dalam kehidupan sehari-hari," ujar SAS.

Lanjutnya, Pemerintah Jepang atau Kota Okegawa juga nantinya akan membalas kunjungan tersebut dengan menghadiri Festival Okegawa Tahun 2017 mendatang.

"Nantinya Pemerintah Kota Okegawa akan berkunjung ke Kota Tomohon dan diharapkan dapat juga mengikuti dan menghadiri pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2017, Keikutsertaan tim Tomohon ke Kota Okegawa ini telah dianggarkan tertata dalam APBD Kota Tomohon Tahun 2016, diketahui pertemuan ini akan berlangsung 5-6 Desember 2016, atas seijin Gubernur Sulawesi Utara dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia atas nama Presiden,”ujar SAS.

Untuk diketahui, kunjungan ini dilakukan Pemerintah Kota Tomohon berdasarkan Surat undangan resmi Pemerintah Kota Okegawa pada tertanggal 21 Oktober 2016 mengenai  hubungan kerjasama antara Kota Okegawa dan Kota Tomohon sekaligus rangkaian undangan menghadiri Festival Okegawa Tahun 2017 mendatang.



Penulis: Reynald Ponomban/sh

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.