Header Ads

Noreng Bersama Ray Sahetapi, Walikota GSVL Apresiasi Film Senjakala di Manado 


Manado, BLITZ--Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA berharap karya-karya para sineas asal Manado yang menampilkan nuansa dan potensi kota harus terus dimaksimalkan, sehingga, Kota Manado akan semakin dikenal luas melalui film layar lebar.

Hal itu dikatakan Walikota GSVL usai Nonton Bareng (Noreng) film Senjakala di Manado bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE serta penghuni Kantor Walikota Manado , di ruang Serbaguna Pemkot Manado, Kamis (2/2) siang tadi. Dikatakan suami tercinta Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA itu, film Senjakala di Manado menjadi motivasi untuk produksi film bertemakan Manado.

Apalagi, Pemkot Manado siap untuk mendukungnya lewat ketersediaan dana.
"Mudah-mudahan film Senjakala di Manado tidak hanya satu kali ini, namun ada lagi kedua, ketiga dan seterusnya produksi film Manado lainnya. Saya memberikan apresiasi untuk pemain dan produser dalam film ini yang rata-rata orang Manado," ungkap Walikota GSVL yang turut didampingi Ketua Dewan Promosi Pariwisata Kota Manado Grace Tielman.

Pemutaran film Senjakala di Manado di ruang Serbaguna, untuk memberikan hiburan bagi pegawai di Pemkot Manado dengan memanfaatkan jam istirahat atau waktu istirahat makan siang. Menariknya, Ray Sahetapi, salah seorang aktor utama film berdurasi dua jam itu ikut noreng bersama. Aktor senior yang berperan sebagai Johny tersebut menjadi perhatian para pegawai Pemkot Manado, karena perannya yang dianggap 'Kapista' dengan dialek Manado yang sangat kental dan familiar tersebut.




Shiaumey H


block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.