Ketua DPRD Manado sangat Mendukung Kebijakan Pemerintah



Manado, Editorialsulut.com, - Ketua  DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, mendukung pemerintah memberlakukan kebijakan untuk memberikan perlindungan dan rasa nyaman kepada masyarakat, terhadap ancaman corona yang sudah masuk ke Manado.

"Kabijakan meliburkan sekolah dan mengurangi kegiatan di luar rumah itu baik, karena mengurangi penyebaran dan bisa mencegah adanya penularan," kata Ibu Al, sapaan akrab Srikandi PDIP Manado itu 

Apalagi katanya sudah positif ada satu yang terpapar corona dan menjalani perawatan di RSUP Kandou, maka sudah tpat langkah yang dilakukan. 

Namun Ibu Al, minta dan mengingatkan pemerintah memperhatikan hal lainnya seperti  kelangkaan masker yang sudah terjadi mulai menyebabkan protes dari masyarakat Manado.

"Ini juga harus menjadi perhatian, supaya jangan sampai ada protes yang besar-besaran karena masyarakat susah mendapatkan masker, meskipun memang yang dibutuhkan itu hanya untuk orang sakit," katanya.

Ibu Al,  mengingatkan semua langkah pemerintah akan menentukan juga mnasib masyarakat Manado, maka yang terbaik tentu pasti akan didukung karena tujuannya untuk kemaslahatan masyarakat pada umumnya.

"Yang paling penting juga adalah bagaimana menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menghindari kerumunan atau pusat pusat keramaian, dan itu sudah disampaikan, kami mengharapkan terus dilakukan agar bedampak betul pada masyarakat, tentu sambil mengingatkan jangan panik dan tetap berdoa supaya terhindar dari bahaya," katanya. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.