Header Ads

Reses di Winangun, Ibu Noortje H Van Bone Bantu Masyarakat Secara Pribadi




 Manado Editorialsulut.com Melaksanakan tugasnya sebagai wail rakyat, Wakil Ketua DPRD Manado, menggelar kegiatan di luar kantor, bertemu dengan konstituennya di Dapil Sario - Malalayang, tepatnya di Winangun Dua, Lingkungan II, Selasa, bahkan memberikan bantuan material bangunan secara pribadi.   

Dalam reses yang dihadiri Masyarakat, Sekcam Malalayang Jusuf Kapitoy dan Lurah Winangun Dua, Altin Pungus, warga di Winangun Dua itu minta dibuat lampu jalan serta mohon diberikan bantuan material untuk pembangunan jalan.


"Reses ini perintah undang-undang, maka kami laksanakan, dan menemui masyarakat mendengarkan keluhan dan aspirasinya," kata Ibu Nor, sapaan akrabnya. 

Dia mengaskan memang saat pembahasan LKPJ 2019, mendengarkan ada sekitar 500 mata lampu yang dianggarkan, dan masih ada yang belum dilaksankan, maka dia akan mengarahkannya untuk memenuhi aspirasi masyarakat untuk pbuatan lampu jalan. 

"Mengenai material bangunan jalan untuk kavling, biar saya sacara pribadi yang memberikannya, dan masyarakat yang mengerjakan, karena kalau tunggu APBD-P lama, sementara warga butuh sekarang," katanya. 

Begitu juga dengan keluhan soal air bersih, langsung ditindaklanjuti oleh Ibu Nor, dengan menelpon Dirtek PT Air dan minta diselesaikan karen iar adalah kebutuhan pokok. (dims).

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.