Header Ads

Barol Sulut Siap Memenangkan AA-RS

 

MANADO,Editorialsulut.com - Barisan Olly Dondokambey (Barol) Provinsi Sulut secara masif menjaring dukungan masyarakat Kota Manado untuk memenangkan Calon Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang di Pilkada 9 Desember 2020.

Saat mempertemukan RS dan relawan BAROL Kelurahan Karombasan Utara, ketua BAROL Sulut, Natanael Pepah menyerukan bahwa kemenangan AA-RS harga mati.

"Kepada seluruh relawan BAROL yang ada di Kota Manado, mari kita all out menangkan AA-RS. Kenapa AA-RS, supaya sinergitas dalam pemerintahan dapat tercipta. Manado AA-RS dan Sulut OD-SK," seru Natanael, Rabu (21/10/2020).


Sanny Paendong, ketua anak ranting PDIP Karombasan Utara yang turut hadir dalam pertemuan itu mengatakan, sebagai kader partai akan berkolaborasi dalam rangka pemenangan.

"Bersama BAROL, sebagai kader partai, kami akan bekerjasama menggaungkan program-program AA-RS. Kami tegak lurus menangkan AA-RS dan OD-SK," ujar Paendong.

Sementara itu, RS dihadapan relawan BAROL menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

"Dengan program-program AA-RS, kita wujudkan Manado yang lebih baik. Saya himbau untuk kita semua berpolitik yang santun dan mari jaga hubungan dengan sesama," imbau RS. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.