Header Ads

PAC PDIP Mapanget Gelar Rapat dengan Lima Ranting Untuk Menangkan AARS

 


Manado,Editorialsulut.com - Rapat Konsolidasi internal jajaran pengurus pada lima ranting di PAC PDI Perjuangan Mapanget, di hadiri pasangan calon walikota dan wakil Walikota nomor urut satu dari partai PDIP Andrei Angouw dan dr Richard Sualang.Minggu.

Lima Ranting ini terdiri atas Ranting Mapanget Barat, Kima Atas, Lapangan, Paniki Satu, dan Ranting Paniki Dua.

Kegiatan konsolidasi internal tingkat Kelurahan dan Lingkungan ini dihadiri unsur DPD PDI Perjuangan Sulut diantaranya Wakil Ketua Lucky Senduk dan Wakil Sekretaris Novie Lumowa. Hadir juga dalam acara konsolidasi ini Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Tonny Rawung yang juga sebagai Sekretaris Tim Kampanye AARS, dan Stenly Tamo.


Konsolidasi ini diawali dengan pembekalan dari DPD PDI Perjuangan, yang disampaikan Lucky Senduk atau Pak Novie Lumowa untuk mendorong dan membakar semangat serta memotivasi para kader dan anggota agar tetap semangat.

Rapat konsolidasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama pakai masker, jaga jarak dan adanya sarana tempat cuci tangan di setiap lokasi pelaksanaan.

Sebelumnya, Sabtu (17/10/2020) kemarin, AA-RS juga melakukan rapat konsolidasi di 3 titik yakni Ranting Kairagi II, Ranting Kairagi I dan Ranting Paniki Bawah Kecamatan Mapanget. Konsolidasi ini dihadiri Ketua Tim Pemenangan Roland Roeroe, Ketua Tim Pemenangan ODSK Marhani Pua serta Pengurus DPC yakni Sekretaris DPC Tonny Rawung yang juga sebagai Sekretaris Tim Kampanye AA-RS, Stenly Tamo dan Hilman Idrus.(Dims)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.