Header Ads

PAC PDIP Wenang Memberikan Bantuan Korban Banjir di Wilayah Tikala Kumaraka

 


MANADO,Editorialsulut.com - Hujan deras yang di sertai angin kencang pada hari Sabtu malam, yang mengakibatkan banjir di daerah kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Wenang, mendapat perhatian dari Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDIP) Kecamatan Wenang, dengan menyambangi masyarakat yang terdampak banjir dan memberikan bantuan.Minggu (18/10/2020).

Wakil ketua PAC Wenang, Jeane Laluyan menuturkan, aksi tersebut merupakan instruksi ketua PAC Rio Dondokambey.  

Dijelaskan Laluyan, pada Sabtu malam setelah mendapat informasi terjadi banjir di Kelurahan Tikala Kumaraka, Dondokambey langsung meminta pengurus PAC turun melakukan meninjau lokasi untuk penyaluran bantuan. 


"Aksi kemanusiaan ini merupakan sebuah panggilan untuk sama-sama sepenanggungan dengan masyarakat yang menjadi korban banjir," kata wakil ketua PAC PDIP Wenang, Jeane Laluyan.

Dituturkan anggota DPRD Kota Manado itu, pihaknya tidak sekedar hanya berkunjung dan berempati, tapi juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

"Semoga bantuan yang kami berikan itu, tidak dilihat dari bentuk dan banyaknya. Ketua PAC Rio Dondokambey berpesan, semoga bantuan itu sedikit meringankan kesusahan yang dialami para warga korban musibah banjir," tuturnya. 

Terlihat dari raut wajah warga yang menerima bantuan, mereka tampak sangat senang dan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Jeane Laluyan berserta rombongan. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.