Header Ads

Andrei Angouw Temui Masyarakat di Lorong Puncak Bukit

 

Manado,Editorialsulut.com - Masyarakat di kelurahan Karombasan Utara (Korut) lingkungan II Kecamatan Wanea dengan antusias menunggu kedatangan Calon Walikota Manado, Andrei Angouw.Senin.

Dengan mengenakan setelan kemeja putih, Andrei Angouw menempuh jarak kurang lebih 200 meter menuju rumah pemenangan militan anak ranting lingkungan 2 Karut pada Keluarga Paendong-Lololuan.

Mengetahui kehadiran Andrei Angouw, warga berhamburan keluar rumah untuk menemui figur murah senyum itu.

"Merdeka, merdeka, merdeka," seru warga yang mengiringi Andrei Angouw saat melintas di lorong puncak bukit.

Dihadapan para pendukungnya, Andrei Angouw menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan warga.

Calon nomor urut 1 ini pun memaparkan visi misi serta program yang akan dibuatnya, ketika memimpin Kota Manado bersama pasangannya calon Wakil Walikota Richard Sualang.

"Kita akan tata pasar agar bisa memiliki daya tarik pembeli, pasar bersih bebas sampah itulah indikator kota yang maju," tuturnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulut 3 periode, dengan jabatan terakhir ketua DPRD, menjelaskan salah satu program andalannya untuk setiap lingkungan.

"Semua lingkungan yang ada di Kota Manado akan mendapatkan 200 juta setiap tahunnya. Tujuannya agar kota kita semakin maju, aman dan pembangunan dirasakan seluruh masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan sejahtera," ungkapnya.

Andrei Angouw pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama dirinya Richard Sualang memenangkan Pilkada Manado 9 Desember 2020 mendatang. 

"Jadi jangan lupa kase jadi neh. Kalau torang satu garis, pasti kota Manado semakin maju," tuturnya dalam dialeg bahasa Manado.

Atas kehadiran Andrei Angouw, mewakili warga masyarakat setempat, ketua anak ranting Sanny Paendong menyerukan ras terimah kasih mereka.

" Terimakasih atas kunjungan dari calon Walikota kita Pak Andrei Angouw. Beberapa waktu lalu Pak Richard Sualang sudah datang kesini, dan kali ini Pak Andrei. Mudah-mudahan dengan pertolongan Tuhan dan dukungan warga, Pak Andrei Angouw dan Richard Sualang, terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado," ujar Paendong. (Dims)


block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.