Header Ads

CS_WL siapkan 44 pengacara di Tiap Kelurahan Guna Mengawal proses Pilkada 9 Desember.


EDITORIALSULUT.COM, TOMOHON - Carol Senduk - Wenny Lumentut (Carol-Wenny) tidak main-main dalam menegakkan Pilkada yang Langsung, Umum, Bebas,Rahasia, Jujur dan Adil di Kota Tomohon pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebanyak 44 pengacara akan dia tempatkan di 44 Kelurahan guna mengawal serta mengawasi jika ada kecurangan mapun pelanggaran yang terjadi pada saat penceblosan maupun penghitungan suara mendatang.

" Tolong dicatat, Carol-Wenny tidak pernah akan kompromi jika terjadi kecurangan dalam Pilkada 9 Desember. Kita akan siapkan 44 pengacara ditiap kelurahan guna melakukan pengawasan," tegas Wenny, Selasa (1/12/2020).

Tidak hanya itu, saat ini tim kuasa hukum Carol-Wenny juga telah dan sementara mengumpulkan bukti-bukti berbagai kecurangan yang terstruktur dan masif yang diduga dilakukan oleh oknum nakal.

" Kita sudah kumpulkan dan akan segera membawah semua bukti-bukti pelanggaran itu ke pihak Bawaslu RI serta lembaga terkait lainnya," tukasnya.

Wenny juga terus menghimbau seluruh pendukung dan simpatisan Carol-Wenny di-44 Kelurahan untuk terus solid serta selalu mengawasi dan melakukan antisipasi berbagai kecurangan yang dilakukan pihak lain.

" Untuk semua pendukung Carol-Wenny tetap jaga kesolidan dan kita jemput perubahan nyata di Kota Tomohon pada tanggal 9 Desember nanti," pungkasnya. (***)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.