Header Ads

Dikawal Duo Srikandi Minut, JG-KWL Divaksin Dosis 2

Kolase foto Bupati Joune Ganda, Kevin Wiliam Lotulolong Rizy Ganda Davega,Kristi Karla Arina Dotulong.(ist)


MINUT, ESc--Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin William Lotulong, menerima Vaksin Covid 19 Dosis 2 di Rs Walanda Maramis, Kamis (18/3/2021).


Menariknya jika, beberapa waktu lalu, Bupati Joune tidak didampingi Istri tercinta, kali ini Rizy Ganda Davega, turut mendampingi bahkan andil di vaksinasi.


Sama halnya dengan Wakil Bupati Kevin, menerima vaksin tahap dua, KWL turut juga didampingi istri Kristi Karla Arina Dotulong, disamping yang kemudian juga menerima vaksin dosis ke 2.


Meski tampah gugup raut muka kedua pejabat nomor 1 dan 2 di Minahasa Utara ini nampak tenang, berkat kehadiran duo srikandi cantik yang mendampingi saat vaksinasi berlangsung.


Sebelumnya Bupati Joune mengajak seluruh masyarakat khususnya Minahasa Utara, agar bersama-sama mensukseskan program vaksinasi nasional yang telah ditetapkan pemerintah.


"Dengan divaksinasi kami memberi contoh bagi masyarakat. Bahwa di vaksin itu aman dan halal," ujar JG.


Di tempat yang sama Dirut RSUD MWM Sandra Rotty mengatakan ditengah masa penyebaran virus Covid-19 pihakya terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 


"Dengan membangun komitmen berjengjang mulai dari puskesmas, dokter keluarga dan klinik kesehatan untuk menuju Minut hebat," tuturnya.




DeWa


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.