Header Ads

Start up Rp 560 Juta Holland Village Manado (HVM) Tawarkan Unit Rumah Edisi Terbatas Konsep“DESIGNER HOMES”

 

Manado,Editorialsulut.com - 25 Maret 2021 --Holland Village Manado (HVM) tawarkan unit rumah edisi sangat terbatas (limited edition) konsep “Designer Homes” harga mulai dari Rp 560 juta dengan 48 kali cicilan. 

Selain lingkungan sejuk, untuk kali ini HVM menawarkan klaster eksklusif berkonsep “Designer Homes” yang diklaim pertama di kota Manado yaitu gaya arsitektur urban yang simple, elegan dan tak lekang oleh waktu dengan jumlah sangat terbatas, 100-an unit. 

Adrian Anwar, Chief Customer Relations Officer PT. Lippo Karawaci Tbk. mengatakan, klaster edisi terbatas seluas 2 hektar ini menggunakan tanah “simpanan” yang paling strategis di dalam kawasan residensial Holland Village seluas 14 hektar. 

“Rumah yang modern, stylish dan mengusung eco-living concept ini diyakini akan sangat digandrungi oleh masyarakat khususnya kaum millenials dan keluarga muda. Selain memberikan kenyamanan, rumah ini juga memberikan kebanggaan bagi para pemiliknya.” tegas Adrian 

Anda bisa merasakan kehidupan yang mewah setiap hari di Holland Village Designer Homes. Kini Anda siap membuka lebar-lebar pintu rumah Anda untuk menyambut keluarga besar atau para sahabat menghabiskan waktu bersama. Sebuah gaya hidup yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain, hanya di Holland Village Designer Homes. “ ujarnya 

Selain itu, kata Adrian, dengan menggandeng designer ternama yang banyak meraih penghargaan internasional, kami mempersembahkan Holland Village konsep “Designer Homes” untuk mewujudkan mimpi masyarakat Manado memiliki rumah yang cantik di lingkungan yang eksklusif. 

Setiap unit rumah klaster konsep "Designer Homes” sudah kodirancang dengan kecermatan dan akurasi yang tinggi untuk memastikan kelancaran sirkulasi udara yang mengalir masuk dan keluar ruangan. Jendela berpanorama besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas. Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling. 

Konsep Designer Homes hadir dalam 3 tipe: Garden Villa dengan luas tanah 5x12 m2, Park Residence dengan luas 5,5x15 m2 dan Meadow Cottage dengan luas 7x15m2. Bangunan rumah 2 lantai ini terdiri dari pilihan 2 dan 3 kamar tidur dengan harga bervariasi mulai dari Rp.561 juta hingga Rp.974 juta.

“Demi kemudahan bagi para pembeli, kami bekerjasama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran dengan skema pembayaran yang sangat terjangkau. Antara lain Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, BRI dan Asiatic. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun cicilan dengan berbagai pilihan sampai dengan 48 kali cicilan.” 

Tata cara pemesanan unit “Designer Homes" adalah dengan membeli Nomor Urut Pembelian (NUP) seharga Rp.5 juta untuk jalur regular dan Rp.10 juta untuk fast lane pemilihan unit eksklusif. Penjualan NUP sudah dimulai sejak Maret 2021. 

Ditengah jantung kota kawasan pengembangan terbaru pusat Pemerintahan kota Manado serta sentra kegiatan bisnis yang dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan bandar udara Internasional Sam Ratulangi dengan kawasan industri dan pelabuhan laut Bitung, lokasi HVM menjadi sangat strategis. 

HVM juga memiliki akses langsung hanya 6 menit dari dan ke Bandar Udara internasional Sam Ratulangi Manado. 

Didalam area HVM sudah ada Sekolah Dian Harapan, Club House, Water Treatmen Plant serta tidak jauh dari lapangan golf dan convention center terbesar di kota Manado.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.