Header Ads

Miliki “Designer Homes Collection” Dengan Kemudahan 48 Kali Cicilan

 


Manado,editorialsulut.com – Guna memenuhi keinginan segmen milenial Manado terhadap rumah dengan konsep modern dan harga terjangkau, PT. Lippo Karawaci Tbk. (Lippo) memperkenalkan klaster baru “Designer Homes Collection” yang berlokasi di Holland Village Manado, Sulawesi Utara. Jumat 14 mei

“Designer Homes Collection” yang merupakan rumah tapak dua lantai dengan tata letak yang simpel dan konsep rumah sehat, ceiling tinggi dengan jendela besar agar sirkulasi udara lancar tersebut dibangun hanya sekitar 100 lebih unit, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 561 juta. Maha karya Lippo untuk kaum milenial Manado.

 "Kami paham selera milenial yang “simple yet modern”. Designer Homes Collection di Holland Village Manado adalah hunian pertama di Manado yang mengusung desain eco-living yang dirancang untuk kaum milenial serta keluarga muda," ujar Vonny Manoi, Head of Sales Holland Village Manado.

 “Selain itu, kami mengajak generasi muda untuk merubah paradigma dan gaya hidup agar lebih memilih untuk berinvestasi di saat usia masih muda. Orang muda tidak harus identik dengan gaya hidup konsumtif. Lebih cool kalau masih muda tapi sudah punya rumah sendiri,” lanjut Vonny.

 “Di bulan Juni 2021 mendatang, kami akan melangsungkan Grand Launching “Designer Homes Collection” ini. Itu sebabnya, jangan sampai ketinggalan untuk segera memiliki Nomor Urut Pembelian (NUP) agar peluang tinggal di Holland Village Manado dapat terwujud," tegas Vonny kembali.

 Untuk kemudahan pembiayaan pembelian Designer Homes Collection, Lippo menggandeng Bank Nobu, BRI, BTN, CIMB Niaga dan Asiatic, yang menawarkan hingga 48 kali cicilan.katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.