Header Ads

PDIP Kota Manado Gelar Buka Puasa Bersama Kader Partai

 


Manado, editorialsulut.com - Bulan puasa yang sudah Memasuki hari ke dua puluh,  membuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manado menggelar buka puasa bersama dengan kader-kader beragama Muslim.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Hilman Firmansyah Idrus, S.T., bertempat di Sekretariat DPC PDIP Manado,Kawasan Megamas,Minggu

Ia mengatakan tujuan utama kegiatan kepada awak media. “Ini agenda rutin dari PDIP Manado. Buka puasa bersama ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, antara seluruh jajaran pengurus di tingkatan ranting dan pimpinan anak Ranting,” jelasnya.

Hilman mengharapkan kebersamaan ini dapat menjadi berkat bagi seluruh umat Muslim yang hadir, juga bagi PDIP Manado. Apalagi ada kader PDIP yang delapan hari lagi dilantik sebagai pemimpin baru Kota Manado.

“Kiranya ini membawa berkah bagi seluruh pengurus. Semoga dapat membawa kelancaran pada pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih, Andrei Angouw dan Richard Sualang pada tanggal 10 Mei nanti,” tandas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Manado itu.

Turut hadir walikota terpilih Andrei Angouw dan wakil walikota terpilih Richard Sualang dan anggota dewan Manado dari fraksi PDIP  Ronny Makawata, Jimmy Gosal dan Rosalita Manday. Mereka berinteraksi dan bercengkrama dengan puluhan umat Muslim di lokasi. Meski begitu, protokol kesehatan Covid-19 tetap diberlakukan ketat oleh pengurus partai.

Sebelum buka puasa bersama, peserta kegiatan disuguhkan tausiah dari Kyiai Haji Yaser Bachmid. Pengurus partai juga menyediakan ruangan untuk sholat di lantai 1 Sekretariat PDIP Manado.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.