Header Ads

Walikota dan Wawali Manado Pelatih dan jajarannya Pemain

 


Manado,editorialsulut.com - Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard H Sualang,  mengibaratkan pelayanan kepada masyarakat seperti dalam permainan bola, dimana walikota dan Wawali adalah pelatih, dan jajarannya pemain. 

"Wali kota dan Wawali mengatur strategi pemerintahan, dan jajaran sebagai pemain bola, yang bermain menjalankan strategi yang disusun oleh pelatih, jadi seperi EURO saat ini semua peserta berlomba  supaya bisa menang, demikian juga harapan kami dalam pelayanan masyarakat, harus dilaksanakan sesuai yang ditargetkan pimpinan kota sebagai pelatih," kata  Wawali Kota Mando, Richard Sualang, di Taas, Tikala, Manado, Selasa. 

Dia mengatakan penilaian kelurahan ini adalah momentum "bermain bola" untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. 

Wawali Sualang mengatakan, seperti saat ini, ketika hujan deras terus turun, maka sudah seharusnya, seluruh jajaran pemerintah waspada dan memperhatikan seluruh wilayah sekitar supaya bisa menolong masyarakat agar tidak menjadi korban bencana. 

Mengenai penilaian dan evaluasi lingkungan, dia mengatakan, ini adalah saat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


"Tidak ada tugas lain yang dilaksanakan oleh pemerintah selain memberikan pelayanan, kepada masyarakat," katanya.  

Dia mengingatkan, agar pelayanan tetap baik, jangan sampai hanya di saat penilaian, tetapi harus terus menerus, jangan sampai hanya sehari kemudian berubah. 

"Jangan kendor, supaya pelayanan kepada masyarakat tetap terlaksana dengan baik, jangan sampai belum seminggu sudah ada laporan yang masuk," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.