Header Ads

Wawali Manado : Tindak Tegas Ketahuan Ada Pungli

  

Manado,editorial Sulut - Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang mengatakan lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado dapat dijadikan evaluasi peningkatan pembangunan di daerah ini. 

"Lomba ini dapat dijadikan evaluasi peningkatan pembangunan di Kota Manado. Ada beberapa hal yang dijadikan penilaian yaitu pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan," kata Wawali Sualang dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan lomba di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Senin (14/06/2021).


Sualang menegaskan, kegiatan ini harus dijadikan sebagai momentum dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat sampai di tingkat kelurahan.

"Jangan baku beking susah, apalagi kepada masyarakat. Jangan ada pungli, karena sampai ketahuan akan ditindak," tegas Sualang.


Dia juga meminta kepada jajaran Pemerintah Kecamatan, Kelurahan agar selesai pelaksanaan lomba pelayanan publik harus semakin baik.

Lebih lanjut, Wawali Sualang meminta jajaran pemerintahan kecamatan, kelurahan dan masyarakat dapat mendukung dan menyukseskan program vaksinasi, karena hal ini tidak hanya menyangkut kesehatan tetapi juga akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi.

"Perekonomian di daerah ini akan bergerak baik sehingga masyarakat akan merasakan manfaat dari pertumbuhan ekonomi dengan mendukung program vaksinasi. Vaksin ini aman dan halal," ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat, Camat Malalayang Reyn Heydemans, Forkopimda Kecamatan Malalayang, tokoh agama dan masyarakat. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.