Header Ads

Bantu Juliana, SaRon Buktikan Janji Beri Kursi Roda


Minsel, editorialsulut.com-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Sulawesi Utara , Sandra Rondonuwu (SaRon) STh SH buktikan jajnjinya memberikan Bantuan satu Kursi Roda kepada salah satu warga Kelurahan Ranomea Ibu Juliana Mukuan.


Juliana diketahui mengalami sakit hingga kelumpuhan sejak beberapa bulan lalu.


Saat dikunjungi keluarga ini beberapa waktu lalu Anggota DPRD Sulut dapil Minsel Mitra Sandra Rondonuwu STh SH memiliki beban tersendiri bagi ibu Lanjut Usia ( Lansia ) ini dan berjanji akan memberikan bantuan Kursi Roda nantinya.


Akhirnya Jumat ( 06/08/2021 ) kemarin janji itu dibuktikan ibu Anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu STh SH yang akrab disapa Saron memberikan langsung Kursi Roda Bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut. Namun ibu Angdew ini merasa aneh ternyata didapati hanya tinggal Ibu Juliana Mukuan karena Suaminya belum lama meninggal.




Dari pantauan media ini Sandra yang membawa bantuan Kursi Roda langsung menyuruh Ibu Juliana untuk mencobanya dan dengan di dorong berjalan keluar rumah Saron menguatkan Ibu Juliana meski suami sudah meninggal.


"Percayalah Pertolongan Tuhan selalu menyertai ibu Juliana dan ini sudah diberikan Kursi Roda dari Pemerintah Provinsi Sulut dan biarlah hati yang gembira adalah obat karna setiap manusia punya pergumulan yang berbeda-beda , tetap kuat dalam Tuhan ” ucap Saron.


Ibu Juliana Mukuan saat menerimah dan langsung menggunakan Kursi Roda terlihat sangat Terharu dan sedih dengan Bantuan ini


" Terima kasih Ibu Saron Tuhan Yesus Memberkati ” ucap Juliana


Informasi yang diterima media ini , kunjungan Saron waktu yang lalu dikeluarga ibu Juliana Mukuan , Saron berjanji untuk memberikan bantuan Kursi Roda dan ini sudah di Jawab dan dilaksanakan dari siaran langsung akun Resmi Sandra Rondonuwu , di medsos Saron mendapat respon positif dari Netizen dan memberkati tugas kerja Ibu Saron sebagai Anggota DPRD Sulut Fraksi PDIP.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.