Header Ads

Ormas GPMN Minut Mulai Action Dongkrak Elektabilitas Puan Maharani "The Next President"

 

Jajaran pengurus GPMN Sulawesi Utara dan Minut, solid bergerak untuk memenangkan Puan Maharani sebagai The Next Presiden 2024.(foto:ist)


MINUT, ESc--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Perjuangan Marhani Nusantara (GPMN) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) solid bergerak mendongkrak elektabilitas Puan Maharani Sebagai Calon Presiden (Capres) RI di Pilpres 2024.


Action atau langkah awal, setelah diberikan mandat pada pertengahan bulan Juli 2021, Ketua GPMN Minut Sevry Nelwan SE bersama Wakil Ketua Johan Humbas serta Bendahara Arly Dondokambey, menggelar rapat perdana dan tatap muka serta penetapan struktur kepengurusan DPD GPMN Minut dan Struktur pengurus sayap GPMN Minut, di Coconutwood Cafe Jalan SBY Minut. Rabu (4/8/2021).




Bahkan Tatap Muka ini spesial di hadiri langsung oleh Ketua DPW GPMN Sulawesi Utara Jopie Komaling beserta jajaran pengurus wilayah.


Komaling dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa Rapat Perdana ini juga adalah salah satu tahap untuk memperkenalkan struktur organisasi DPD GPMN Minut.




Jadi ia juga mengingatkan sebagai salah satu ormas yang merupakan sayap dari PDIP mulai harus mensosialisasikan baik itu lewat media sosial atau dengan kreatifitas masing-masing anggota dalam rangka menaikkan elektabilitas Puan Maharani sebagai "The Next President".


"Ayo dongkrak elektabilitas Ibu Puan Maharani yang juga sebagai Ibu Ketua DPRI kita sebagai The Next President 2024. Dant kedepan nantinya setiap DPD GPMN Kabupaten-kota yang sudah mengusulkan strukturnya wajib mengikuti rapat nasional satu yang pelaksanaannya di Bandung tanggal 5-7 Agustus 2021" tegas Jopie Komaling kepada media.




Dia juga memuji kekompakan dan militannya DPD GPMN Minut, yang mampu menghadirkan para pengurus hingga bidang sayap terendah untuk hadir dalam rapat perdana itu.


"Dari kabupaten-kota yang ada di Sulut, DPD Minahasa utara luar biasa, lengkap dengan badan kerja sayapnya yang hadir untuk berkoordinasi, Program-programnya yakni rangkaian untuk meningkatkan elektebilitas Puan Maharani," ujar Jopie dengan bangga memberikan apresiasi pada DPD GPMN Minut.




Ditempat sama Ketua DPD GPMN Minut Sevry Nelwan menyampaikan terimakasihnya kepada ketua DPW GPMN bersama Sekretaris beserta pengurus lainnya yang sudah hadir dalam rapat perdana tersebut.

Dan komitmen GPMN Minut sudah bulat mendukung dan memenangkan Ibu Puan Maharani sebagai Presiden 2024.


"GPMN adalah bentuk ormas, dan ormas ini mendukung Ibu Puan Maharani di Pilpres 2024, Kami jajaran GPNM di Minahasa utara akan bahu membahu mengangkat elektebilitas ibu Puan di Minahasa utara sebagai The Next President 2024," tegas Sevry.


Lanjutnya, guna pemenangan dan kesuksesan itu, maka pihaknya bakal melakukan kolaborasi dengan banyak ormas-ormas di Minut untuk bergerak bersama memenangkan Pilpres 2024.


"Kami akan berkolaborasi dengan ormas-ormas yang ada di Minahasa utara, kami berharap ada Sinergitas baik dengan masyarakat akar rumput, Karena tidak semua pemilih dari jajaran partai politik, ada juga dari sayap yakni ormas," ungkap Sevry.


Jelasnya lagi bahwa program yang sudah ada akan di sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara sebagai Pimpinan daerah. 


"Saat ini baru 3 kecamatan yang terbentuk yaitu Kecamatan Airmadidi, Kalawat dan Likupang Selatan yang lain kami sementara persiapkan personilnya, karena kami tidak sembarang merekrut, Kita menaruh orang diposisi yang tepat, the right men on the right place," pungkas Sevry Nelwan.


Bendahara DPD GPMN Minahasa Utara Arly Dondokambey saat di temui awak media menyampaikan bahwa salah satu juga visi misi GPMN Minut yaitu membantu para UMKM, petani dan nelayan agar dapat mudah mendapatkan bantuan pinjaman dari Perbankan.


Untuk diketahui, pertemuam ini boleh selesai dengan aman dan tertib, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.(*)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.