Header Ads

Ir.jean Sumilat Ketua Pengcab-POSSI Manado 2021-2025

 

Manado,editorialsulut.com - Ir Jean Sumilat secara resmi dilantik sebagai ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado, periode 2021-2025.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung ketua Pengurus Provinsi POSSI Sulawesi Utara, Tonny Rawung,(TORA) bertempat di sekretariat POSSI Kota Manado, kawasan Youte Center, Megamas, Sabtu (11/9/21).


Dalam arahannya, Rawung berharap, kepengurusan Sumilat dapat meningkatkan dan memajukan cabang olaraga selam kedepannya.

“Bahwa kehadiran saudara untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, bukan sekedar mendapatkan jabatan,” kata Rawung.

Lanjut Rawung, ketika dilantik, sudah menjadi tanggungjawab bersama untuk melahirkan atlit-atlit prestasi dan bekerja sama dengan pemerintah kota untuk pembinaan atlit.

“Butuh sinergi dan gotong royong. Selam di Manado merupakan barometer di Provinsi Sulut. Untuk promosi tidak gampang. Saya berharap POSSI Manado lebih sering menggelar kegiatan rekreasi yang akan melahirkan prestasi,” imbaunya.

Sementara itu, Sumilat pada sambutannya menegaskan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus POSSI Manado berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan prestasi selam di kanca nasional.

“Kita berharap dengan program-program yang sudahbada untuk membawa angin perubahan dan bersama-sama mengatasi tantangan yang akan kita hadapi. Kehadiran kita disini untuk menunjukkan semangat untuk memajukan organisasi yang kita cintai. Jabatan adalah kehormatan. Jabatan adalah pengabdian untuk kita laksanakan bersama-sama,” seru Sumilat.

Hadir dalam kegiatan, sekretaris POSSI Sulut, Sekretaris KONI Manado, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, para pelatih dan atlit selam. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.