Header Ads

Tommy Palapa Pimpin PGRI Minsel

 Tommy Palapa terpilih sebagai ketua PGRI Minsel.(ist)

Minsel,editorialsulut.com-- Konfrensi Kabupaten luar biasa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Masa Bakti XXII Tahun 2021-2025 dilangsungkan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel,Jumat (03/09/2021)


Kegiatan Konfrensi luar biasa ini dibuka langsung oleh Bupati Minsel Frangky Donni Wongkar (FDW) mengambil tema Kreatifitas dan Dedikasi guru menuju Indnesia maju,dimana makna didalamnya mengandung arti mengembangkan prestasi dan kreasi daripada guru yang ada sekarang ini dalam memberikan pegabdian untuk dunia pendidikan yang ada di era sekarang ini.


Dalam sambutan dari Bupati FDW menyampaikan, kita harus memajukan dunia pendidikan agar bisa mencerdaskan kehidupan bangsa agar supaya melalui PGRI dapat menghasilkan sumberdaya guru dalam tugas dan kerja.


Konferensi Luarbiasa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Minsel dalam rangka pembentukan pengurus PGRI periode XXII tahun 2021-2025, melalui tahap tahap pemilihan pengurus PGRI, maka hasil pemilihan memutuskan DR. Tommy Palapa disahkan menahkodai PGRI Minsel, dan Wakil Ketua I adalah DR. Syurti Timporok, Wakil Ketua II Edwin Lonteng, Sekretaris Jenni Ngau, dan Bendahara adalah Paula Moonik.


Dan untuk Penasehat adalah Franky Donny Wongkar. SH. dan Max Lengkong .S.Pd.


Saat ditemui awak media ini kepada ketua terpilih PGRI Minsel Dr Tommy Palapa mengatakan,tak disangka dalam pemilihan ini saya bisa terpilih menjadi sebagai ketua karna ini diluar dugaan.


"Saya sangat bertrimah kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan,muda mudahan dengan pengangkatan saya menjadi sebagai ketua PGRI MINSEL saya akan memberikan kinerja yang efisien sekali lagi terimah kasih"tandas Palapa


"Lanjut Dr Tommy Palapa memang sudah hampir 15 tahun Pengurus PGRI sudah tidak ada dan hari ini diaktifkan kembali untuk itu dengan saya sudah terpilih menjadi sebagai ketua,saya akan memperjuangkan hak hak guru,kebutuhan guru dan kepentingan yang positif, karena ini adalah suatu wadah yang harus saya laksanakan "ucap Palapa.


Setelah selesai menggelar konfrensi luar biasa ini tak lupa ketua yang baru mengambil sesi foto bersama teman teman kerja yang hadir dan tetap menjalankan protokol kesehatan.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.