Header Ads

Maknai HUT Minut ke-18, JKMU Turun ke Jalan Sukseskan Program JG-KWL

Matangkan Agenda Anggota dan KSB JKMU melaksanakan rapat akhir pelaksanaan kegiatan.(foto:ist)


MINUT, ESc -- Momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Minut, dimanfaatkan JKMU (Kabupaten Minahasa Utara) dengan menggelar kegiatan positif.


Salah satunya aksi nyata mensosialisasikan dan mensukseskan program Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong SH MH.


Dimana Paguyuban beranggotakan jurnalis hebat Minut ini, bakal bagi-bagi masker gratis kepada para pengguna jalan, Sabtu (20/11/2021).


Ini bentuk dukungan bagi salah satu program JG-KWL untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Minut selain itu juga bagian perayaan HUT Minut yang ke-18.


Aksi bagi-bagi masker dimulai dengan menyasar para pengguna jalan diseputaran Jalan Zero Point. Sedikitnya ada seribuan masker yang disebar supaya masyarakat kembali menggalakan protokol kesehatan yang sudah mulai menurun.


“Aksi ini bagian dari kepedulian awak media yang memiliki tugas peliputan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara supaya masyarakat tidak abai dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19,” kata ketua JKMU Nando Adam Pratama.


Pria yang dikenal low profile menyatakan, kepatuhan masyarakat Minut saat ini sudah mulai menurun untuk menerapkan prokes ketat di kesehariannya. Oleh karena itu, di sela-sela aksi bagi-bagi masker, para awak media juga mengimbau masyarakat supaya tidak lengah demi mencegah penularan kasus baru Covid-19.


“Tetap kita ingatkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan. Terutama yang belum divaksin, segera ikut vaksinasi supaya pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.