Header Ads

Buktikan Janji Kampanye, Wawali Sualang Pastikan Usulan Musrenbang Teralisasi

 


Manado editorialsulut.com, - Wali kota dan Wakil wali kota (Wawali) Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard HM Sualang, kembali buktikan janji kampanyenya dengan menegaskan akan merealisasikan semua usulan Musrenbang dari tingkat kelurahan. 


Pernyataan itu disampaikan Wawali dr. Richard HM Sualang, saat menghadiri Musrenbang di tiga lokasi, Senin (24/1) mulai dari Tumumpa Satu sampai ke Sumompo. 


Bahkan di Sumompo, dia menegaskan, semua pembangunan fisik yang diusulkan oleh kelurahan tersebut akan direalisasikan, bukan hanya itu ada juga pekerjaan lainnya, yang akan dikerjakan selain usulan Musrenbang. 

"Hari ini saya memastikan apa yang diusulkan dalam Musrenbang di Sumompo ini akan direalisasikan pemerintah kota," tegas Sualang.


Dia mengatakan, sejak terpilih bersama wali kota sudah punya program kerja untuk 504 lingkungan di Manado. Untuk Sumompo katanya, merupakan salah satu kelurahan dengan proyek pembangunan fisik paling banyak di Kecamatan Tuminting. 

"Bahkan saya perlu menyampaikan khusus untuk wilayah Kecamatan Tuminting ini, anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan sekitar Rp17-18 miliar hampir 20," tegasnya. 

Dia menegaskan, itu semua dikarenakan sinergitas semua pemangku kepentingan dari lingkungan sampai pusat, sehingga semua bisa berjalan dengan baik. 

Bahkan menurutnya wali kota sudah mengingatkan agar jangan nama-nama lokasi pembangunan fisik diklirkan, jangan ada tumpang tindih, mengingat juga usulan pembangunan ada yang sudah dijaring legislator perwakilan di situ, makan akan dilaksanakan lewat usulan anggota DPRD Manado, Mona Kloer dan Zakarias Tatukude. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.