Header Ads

Launcing Vaksinasi Booster, Bupati Joune: Ini Gratis, ayo di vaksin


Minut, ESc--Bupati Joune Ganda SE, melauncing Vaksinasi Booster (vaksinasi dosis ketiga) Covid 19 bagyi masyarakat umum, di RSUD Walanda Maramis, Minut, Kamis (13/1/2022).


Melewati pemeriksaan keseyhatan semisal tekanan darah dan list control, Bupati Joune jadi peserta pertama di vaksin booster.



Usai di vaksin, dia mengungkapan tujuan dari kegiatan tersebut yaktu untuk makin meningjatkan kekebalan tubuh dan kelompok, dalam menghadapi varian Covid 19 yang makin ganas.


"Ayo di vaksin. Ini gratis. Dan vaksinasi Booster ini bertujuan untuk jauh lebih terhindar dari virus covid-19 dan beberapa variannya yang kini muncul," ujarnya.



Di Minut sendiri lanjutnya, terbilang sukses menekan angka terpapar Covid 19. Hak itu di barengi dengan capian vaksinasi yang cukup tinggi.


"Dengan capaian vaksinasi 80,9%, kita juga berharap bahwa akan segera memasuki Herd Immunity (Kekebalan secara berkelompok) melawan penyebaran covid-19.n akan lebih memberikan kesempatan kepada kita dan masyarakat untuk bisa lebih leluasa meski tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.




Penulis: DeWa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.