Header Ads

Istiqlal Cup Futsal Competition Season 3 Sukses di Gelar

Ketua Panitia Calvin Tradarma (kanan) menyerahkan hadiah bagi pemang.(ist)


Minut, ESc-- Istiqlal Cup Futsal Competition Season 3 sukses di gelar.


Kegiatan yang di gelar di lapangan futsal Elisa Tumaluntung itu menghadirkan tim-tim futsal pemuda muslim terbaik Sulawesi Utara.


Menghempaskan tim-tim kuat lannya, akhirnya Pemuda Remaja Masjid Bitung keluar sebagai juara dengan mengalahkan Pemuda Remaja Masjid Manado dengan skor 6-2 di final tournamen Istiqlal Cup Futsal Competition Season 3.



Dikatakan Ketua Panitia Calvin Tradarma, pelaksanaan kegiatan olahraga Istiqlal Cup Futsal Competition Season 3 guna menjalin lagi silahturahmi yang sempat putus saat pandemi.


"Perhelatan kejuaraan ini sudah tertahan lama akibat pandemi yg mematahkan silaturahmi kita," katanya.


Sebagai anak muda dirinya mengaku bangga banyaknya pastisipasi dan keikutsertaan dari para pemuda masjid 


"Saya sangat bangga ketika kita bisa melangsungkan kejuaraan ini. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman Pemuda Remaja Masjid Istiqlal (PRM REMISQAL) Dan tim Futsal yang telah berkontribusi di pertandingan ini," katanya.

Djulkilfy Djakani.


Lebih lanjut menurutnya kegiatan tersebut bukan hanya semata kegiatan olah raga semata.

 

"Bukan hanya semata-mata untuk memperebutkan gelar juara di ajang futsal ini, tapi yang paling penting adalah salah satu tujuan untuk membangun ukhuwah islamiah dan silaturahmi Antar Pemuda Remaja Masjid," pungkas Ketua Pemuda Remaja Masjid Istiqlal Airmadidi , Djulkilfy Djakani.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.