Header Ads

Bupati Franky Perintahkan Perbaiki Fasilitas SD Inpres 1 Rumoong Atas


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan, Bpk. Franky Donny Wongkar, SH meninjau dan melihat langsung  Sekolah Dasar Inpres 1 Rumoong Atas di Desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran, Rabu (26/04/2023) 


Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berkewajiban untuk memonitoring sekaligus mengambil langkah tindakan apabila terdapat fasilitas di sekolah yang harus diperbaiki. 


Setelah melakukan peninjauan dan melihat langsung, Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH memerintahkan kepada Dinas terkait untuk secepatnya menindak-lanjuti dengan memperbaiki sarana dan prasarana sekolah yang sudah rusak, agar proses kegiatan belajar dan mengajar bisa berjalan dengan baik. 


Bupati  Franky Donny Wongkar, SH juga menyampaikan bahwa pihak sekolah harus proaktif melaporkan dan berkoordinasi dengan dinas terkait sehubungan dengan pembangunan atau pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah. 


Dinas terkait diharapkan juga untuk menginvetarisir aset-aset sekolah, mendata keberadaan atau kondisinya, agar dapat ditindaklanjuti sesuai dengan mekanisme ketentuan yang berlaku. 


Dalam Kunjungan tersebut turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel Arthur Donald Tumipa, M.Ed , Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan., S.STP.,M.Si, Camat Tareran Hizkia Kondoj, S.Sos.




Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.