Header Ads

18 Agustus Pawai Pembangunan Minsel, Lumingkewas: Start Lapangan Lelema finish di RTP Amurang



 Minsel, ESC - Kegiatan Pawai Pembangunan akan digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 di Kabupaten Minahasa Selatan


Dengan Rute start Lapangan Lelema finish di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang, dengan jalur mengikuti Jalan Trans Sulawesi. jam pelaksanaan pukul 13.00 WITA s.d 18.WITA.


Ketua Umum Panitia Pelaksana Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Drs. Benny Lumingkewas menyampaikan kepada seluruh masyarakat terutama yang berada di sepanjang jalur yang menjadi rute pawai untuk kiranya dapat membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan pawai ini, bagi penonton kiranya memberikan keleluasaan jalan bagi peserta. Artinya tidak menonton terlalu maju memenuhi badan jalan karena berpotensi macet. dihimbau dan dimohon untuk kendaraan besar agar tidak ada yang melintas pada jalur rute pawai pada jam 13.00 WiTA-18.00 WITA atau jam pelaksanaan kegiatan pawai., juga kepada masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraan di sepanjang jalur rute pawai pada saat pelaksanaan pawai 


Dan untuk jalur pawai pada tahun ini dengan Rute start Lapangan Lelema finish di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang dipilih oleh Panitia Pelaksana agar dapat dinikmati oleh masyarakat di wilayah Tumpaan dan Amurang Timur serta Amurang, karena pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya rute yang dilalui dari Amurang Barat ke arah Amurang.


Hal ini dilakukan dan di sampaikan kepada Masyarakat untuk mencegah kemacetan dan memperlancar jalannya kegiatan pawai nantinya yang akan digelar 18 agustus mendatang, tutup Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Drs. Benny Lumingkewas selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.