Header Ads

Buka Porkab II E-Sport Minsel, Ini Pesan FDW Untuk Anak Muda Minsel

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1VVyRv0zwCTKoioBBUeGIbH0VGI3W192q

Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (FDW) membuka kegiatan Lomba Cabang Olahraga (Cabor) E-Sport dalam rangka Porkab II Minahasa Selatan Tahun 2023, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan, Jumat (08/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati FDW yang juga selaku Ketua Umum KONI Minahasa Selatan itu menyampaikan selamat berlomba bagi para atlet. “Tetap jaga kekompakan dan sportifitas,” ucap Bupati .

Lebih jauh Bupati FDW juga mengajak para atlet E-Sport yang didominasi para generasi muda Minahasa Selatan untuk dapat menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan bijak.

“Saya mengajak para pemuda untuk bijak bermedia sosial. Jangan sebarkan kebencian dan hal-hal negatif, apalagi menyebarkan berita hoax,” ajak Bupati FDW.
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1eakotE5V91ur3sT9Oig-v9iR_5Vkv6TQ
Di kesempatan yang sama, Eldo Wongkar selaku Ketua Harian Porkab II Minsel 2023 menyebut, kegiatan lomba ini akan digelar dua sesi, yakni pada tanggal 8 dan tanggal 15 September mendatang.

“Lomba E-Sport ini akan memperebutkan 4 medali emas yang terbagi dari 4 Cabor, yakni Cabor PUBGM, Free Fire, E-Football Console serta Cabor Mobile Legend,” terang Eldo.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=16Jje2t8Z9PvFux2t2hg64h_Ff2HSeV1Z
Lebih lanjut Eldo berharap, para atlet yang mengikuti perlombaan bisa mengharumkan nama kecamatan, provinsi maupun negara di kancah Internasional.

“Karena sudah terbukti ada orang Minsel yang membawa nama Negara Indonesia di kancah Internasional lewat Cabor E-Sport ini,” ujar Eldo yang juga selaku Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Minahasa Selatan itu.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Harian KONI Minahasa Selatan, Franky Lelengboto; Bendahara Porkab II Minsel, Ricky Kalangi; Kepala Dinas PUTR, Royke Durand; Kepala Dinas Kominfo, Tusrianto Rumengan; para Camat serta para atlet peserta lomba.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.