Header Ads

Sukseskan Program Mari Jo Batanam, Bupati FDW Puji ODC Minsel

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1otE37XmNERnkUdRMFdhtBAtCbz_u9dpD

Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri kegiatan Panen Jagung, yang diselenggarakan oleh Kelompok Tani Olly Dondokambey Center (ODC) Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Lahan Perkebunan Bitangar, Desa Ongkaw, Kecamatan Sinonsayang, Jumat (08/09/2023).

https://drive.google.com/uc?export=view&id=15VC5Bv6fEGRxFmnDzsbue-5TRviQ7wLK
Kegiatan tersebut merupakan program ketahanan pangan nasional yang dilaksanakan oleh kelompok tani ODC desa Ongkaw melalui Mari Jo Ba Tanam dengan slogan bahasa khas daerah Minsel Torang kace' So Panen.

Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar (FDW) sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan oleh kelompok tani ODC, karena apa yang yang dicanangkan oleh Pemerintah kepada masyarakat tentang Mari Jo Ba Tanam ini, dapat dilaksanakan dengan baik.

"Kegiatan ini sangat di apresiasi, karna kelompok tani ODC bisa menjalankan program ketahanan pangan melalui mari jo batanam sampai masa panen karna ini juga sangat membantu Pemerintah," ungkap Bupati FDW.

Bupati FDW juga menambahkan, melalui kegiatan ini kirannya para kelompok tani yang ada di Minsel dapat mengikuti apa yang dilaksanakan hari ini. Karna ini juga dapat menguatkan tekad dan menambah kemampuan kita untuk mempersembahkan yang terbaik bagi daerah kita, melalui program pemerintah Mari Jo Ba tanam untuk ketahanan pangan Nasional, tutupnya.

Turut hadir anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Boy Tumiwa, B.Sc, SH, M.Si., anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Bpk. Franky Lelengboto, ST., Kepala Cabang Dinas Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Ari Etoloh, SE., para Staf Ahli Bupati, pemilik Perkebunan Bitangar serta anggota Kelompok Tani ODC, Camat serta Hukum Tua se-Kecamatan Sinonsayang.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.