Header Ads

Kunjungi Minsel, Rombongan Kajati Sulut Disambut Bupati Franky Wongkar


Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, menerima kunjungan kerja Kepala Kejati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sulawesi Utara Ibu Maemunah Andi Muhammad Taufik dan Rombongan bertempat di Rumah Dinas Bupati, Rabu (25/10/2023).


Dalam Kunjungan Kepala Kejati Sulut, Bupati Minahasa Selatan turut didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati serta para Kepala Perangkat Daerah.

Pada Kesempatan tersebut Bupati FDW menyampaikan bahwa kiranya pertemuan kali ini menjadi awal dari pertemuan untuk kita lakukan koodinasi dalam rangka penegakan hukum yang ada Di sulawesi utara khususnya di kabupaten minahasa selatan. 

Bupati FDW juga menjelaskan bahwa FORKOPIMDA Minahasa Selatan memiliki hubungan komunikasi yang cukup baik dan solid bergerak untuk kemajuan kabupaten minahasa selatan tentunya, dan setiap persoalan kerakyatan yang terjadi di kabupaten minahasa selatan kami FORKOPIMDA Minsel melakukan koordinasi, komunikasi dan Penangan bersama .
Kepala Kejati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama jajaran Pemerintah yang ada karena telah menerima dengan baik kunjungannya bersama jajaran di Minahasa selatan. 

Selanjutnya Kepala Kejati Sulut ini juga menambahkan, Kepada Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama jajaran kiranya membantu Pemkab Minsel dalam hal pendampingan ataupun pendapat hukum sehingga dapat meningkatkan kinerja dari pemerintah yang ada,  juga menambahkan semoga kerukunan FORKOPIMDA Minahasa Selatan dapat terjaga kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Mutakbir, Kajari Minahasa Selatan La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Wakil Ketua Anthonie Mona, SH.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.