Header Ads

Pemdes Pakuure Gelar Sertijab Pjb Kumtua Mamangkey ke Sangian



Minsel, ESC - Pemerintah Desa Pakuure Kinamang, Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan laksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) dan dari Hukum Tua dari Selvie Mamangkey S.pd, ke Penjabat Hukum Tua Griffin Sangian SH, bertempat di BPU Desa Kinamang, Rabu (27/03/2024).


Kegiatan Sertijab tersebut dihadiri oleh Sekcam Tenga, Kapolsek, Ketua BPD dan Toko Agama.


Dalam kesempatan itu Ketua BPD Tommy Karisso Spd, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Kumtua Selvie Mamangkey yang menjadi mitra kami selama Enam Bulan dan dimasa kepimpinannya telah memberikan kemajuan di Desa Kinamang dalam aspek pelayanan Publik ke Masyarakat juga pembangunan Insfrastruktur Desa.


Di tempat yang sama Sekcam joice Sumual S.P, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Hukum Tua yang lama Selvie Mamangkey yang sudah memimpin Desa Kinamang selama enam bulan, terima kasih atas pengabdiannya selama ini.



Lanjut Sumual, dan kepada penjabat hukum tua yang baru agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang disudah dipercayakan ini dengan sebaik baiknya, serta mendukung setiap program dan visi misi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


Penjabat Hukum Tua Griffin Sangian menyampaikan, terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mempercayahkan saya sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Kinamang, tugas ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya, dan akan mendukung visi misi Pemerintah serta akan membangun Desa Kinamang lebih baik lagi, ucapnya.


Sangian juga mengajak kepada perangkat desa, BPD, toko agama dan seluruh masyarakat Desa Kinamang Pakuure untuk membantu dan menopangnya dalam menjalankan tugas pemerintahan Desa, tutupnya.


Tak lupa Penjabat Hukum Tua yang lama Selvie Mamangkey Spd, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Kinamang Pakuure apabila selama menjalankan tugas kerja banyak kekurangan dalam menjalankan roda Pemerintahan, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berperan aktif dalam melaksanakan pembangunan di desa Kinamang Pakuure,” Ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.