Header Ads

GSVL: Polda Sulut jadi Tipe A, Ini Harapan GSVL

Gubernur  Sulut Olly Dondokambey akrab bersama Walikota Manado GS  Vicky Lumentut.(foto:ist)
Manado, BLITZ--Walikota Manado GS Vicky Lumentut  menghadiri Upacara Peresmian Peningkatan Polda Sulut Menjadi Tipe A Senin (22/8). 
Upacara peresmian tersebut dirangkaikan juga dengan Penyerahan Pataka 'Sarwa Bhrata Eka' yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan SH MSi di Halaman Mapolda Sulut. 
Sementara itu, Walikota GSVL selalu pemerintah Kota Manado mengaku bangga dan mengucapkan selamat serta apresiasi kepada jajaran Polda Sulut.
Selaku Pemerintah Kota Manado, kami mengucapkan banyak selamat kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Sutrisno Y Hermawan yang menerima kenaikkan pangkat satu tingkat. Dan banyak selamat kepada pihak jajaran Polda Sulut, yang naik status dari Tipe B menjadi Tipe A," katanya.
Sehingga dengan kenaikannya pangkat serta tipe A dari Polda Sulut diharapkannya bisa menambah rasa keamanan masyarakat Sulut.
"Semoga kedepan daerah Nyiur Melambai Sulut khususnya Ibukota Kota Manado, akan semakin aman dan nyaman lagi ditangan aparat kepolisian hingga tercipta kesejahtraan warga masyarakat yang diharapkan," ujar Walikota visioner dan bersahaja ini.(Iv)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.